License

iklan banner

Monday 23 September 2019

Belajar Online

Belajar Online Bagaimana Caranya?


Hmmm belajar dan belajar itulah yang pasti semua orang di dunia ini rasakan dan perlukan, yep tanpa belajar kita tidak akan menguasai apapun dan belajar tidak hanya di sekolah, tetapi di semua tempat.

Di zaman sekarang ini belajar formal tidak hanya bisa dilakukan di sekolah saja, tetapi bisa juga lo dilakukan secara online!

Yap bisa kita bisa belajar formal ataupun cukup mengisi waktu luang saja di internet dengan belajar sesuatu yang sudah dipelajari di sekolah ataupun yang belum.

Di zaman yang serba mudah ini mendapatkan ilmu sangatlah mudah, hanya saja tantangan nya mau atau tidaknya kita.

Walaupun sudah sangat mudah mendapatkan ilmu melalui internet, tetapi masih banyak orang yang malas dan lebih menyibukkan bermain gadget hanya untuk bermain game dan update foto di sosmed, atau sekedar scroll-scroll ga jelas di sosmed.

Karena itu ada nih cara untuk belajar online dengan mudah, ya itung-itung ngisi waktu luang dengan kegiatan yang lebih bermanfaat saja.

Situs-situs belajar online saat ini sudah banyak sekali bahkan yang sudah berbahasa indonesia pun juga banyak, tinggal mau atau tidak kitanya saja!

Selain itu bagi kalian yang ingin belajar bahasa inggris, ada kok situs belajar bahasa inggris! jadi di jaman sekarang ini tinggal cari di search engine ketemu deh! mudah bukan?

Yep yuk kita isi waktu luang kita dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, karena memang jika kita sudah ketagihan akan ilmu, kita akan benar-benar mengetahui bahwa kita memang benar-benar bodoh dan tidak tahu apa-apa.

Di situs-situs belajar online yang saya rekomendasikan ini sudah saya filter dan menurut saya itulah situs belajar online yang terbaik untuk orang Indonesia.

Kalian bisa coba satu-satu dan tentukan sendiri yang mana yang paling cocok dengan kalian :), so kunjungi situsnya ya guys!

Banyaknya fitur yang diberikan oleh situs-situs tersebut pasti membuat kalian betah lo berlama-lama di situs belajar tersebut.

Tetapi jangan tinggalkan juga pembelajaran di sekolah, meskipun belajar online memang lebih praktis, tetapi belajar di sekolah juga memiliki banyak keunggulan yang tidak ada di belajar online, seperti berinteraksi dengan teman sebaya dan masih banyak lagi :)


EmoticonEmoticon